Pilihan Seorang Ksatria


"Selama ribuan generasi, Ksatria Jedi adalah penjaga perdamaian dan keadilan selama Republik Lama" 
- Obi Wan Kenobi -

Setelah seorang Jedi mencapai tingkat Knight (Ksatria), mereka akan dihadapkan pada berbagai jalan yang dapat mereka ambil sebagai Ksatria Jedi. beberapa diantaranya :

Penjaga Perdamaian
Penjaga Perdamaian biasanya ditempatkan di Coruscant atau planet-planet Republik lainnya. Bertugas sebagai penengah dalam konflik, pengendali massa, serta membantu aparat penegak hukum lokal untuk menangkap penjahat atau buronan. 

Keamanan Kuil
Image result for jedi pilot art
Luke Skywalker menjadi Aces 
Keamanan Kuil terdiri atas Jedi Temple Guard serta Ksatria Jedi. bertugas menjaga dan mengawasi area Kuil Jedi serta menjaga keamanan di sekitar Kuil Jedi. 

Jedi Aces
Jedi ini adalah Jedi yang tergabung dengan Korps Pesawat Tempur Jedi. Mereka memiliki keahlian dan kemampuan yang baik dalam pertempuran atau manuver di angkasa. 


Instruktur Jedi
Instruktur umumnya adalah sebagai pelatih dan pembimbing para Padawans dalam belajar untuk menjadi Ksatria Jedi. Seorang Instruktur juga memberikan saran dan nasihat kepada muridnya untuk memecahkan suatu masalah. 

Jedi Peramal
Mereka memiliki kemampuan untuk mendapatkan Penglihatan Force, bermeditasi, serta meramalkan masa depan, dan mengetahui ancaman serta gejolak dalam Force. 



Komentar

Postingan Populer